oleh

AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK, MT, Resmi Jabat Kapolres Pinrang

InsanNews.id, PINRANG — Kapolres Pinrang yang baru AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK, MT resmi menggantikan AKBP Dwi Santoso, S.IK, MH. Hal tersebut ditandai dengan acara lepas sambut pejabat lama dan baru di Mapolres Pinrang, Rabu (28/10/2020)

Kegiatan tersebut disambut dengan jajar hormat yang berlangsung sederhana namun khidmat mengingat situasi pandemi Covid-19.

AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK, MT yang menjabat sebagai Kapolres baru Pinrang ini sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagharsistek Bag TIK Korlantas Polri. Sebaliknya AKBP Dwi Santoso akan menjabat sebagai Kasubbagharsistek Bag TIK Korlantas Polri.

Dalam laporan satuan kepada penggantinya AKBP Dwi Santoso, S.IK, MH memperkenalkan satu persatu anggota perwira dari jabatan kabag, Kasat hingga kanit dan seluruh Personel Polres Pinrang.

“Saya berharap seluruh personil Polres Pinrang nantinya bisa bekerja sama dengan beliau dan memperlihatkan skill serta tanggung jawab dalam masing-masing unit dalam struktur Polres Pinrang,” Ucap AKBP Dwi Santoso saat di temui di sela sela kegiatan.

Usai acara penyambutan, dilanjutkan berbagai rangkaian kegiatan seperti doa sebelum memasuki gedung Polres Pinrang

Di ujung kegiatan, tak lupa AKBP Dwi Santoso juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil Polres Pinrang atas kerjasamanya selama menjabat sebagai Kapolres Pinrang.(ac/*)

News Feed