oleh

Aksi Kasatlantas Beserta Personil Bersihkan Sisa Ban Bekas Yang di Bakar Peserta Aksi

Insannews.id Pinrang -Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, SE,MM bersama Bripka Muhammad Jasman serta personil Satlantas Bersihkan Abu Hitam Bekas Ban yang dibakar Pendemo dari Aliansi Merah Putih Kabupaten Pinrang.

Setelah melaksankan pengawalan dan Pengamana demo aksi damai kami langsung membersihkan bekas ban yang dibakar peserta aksi, kata Kasat Lantas Polres Pinrang Melalui Kanit Dikyaksa Bripka Muhammad Jasman. Senin (28/12/2020)

“Lanjut Bripka Muhammad Jasman yang akrab disapa uje mengatakan, upaya pembersihan ban bekas dan sisa pembakaran itu dilakukan, untuk memberi kesempatan bagi pengguna jalan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan yakni lakalantas,”paparnya.

Muhtar Salah seorang pengendara sangat mengapresiasi terhadap Satlantas Polres Pinrang, selain melakukan pengawalan juga membersihkan sisa bekas ban yang telah dibakar, karena bisa mengganggu pengguna jalan,Salut, tutupnya

Aksi Aliansi Merah Putih Kabupaten .Pinrang berlangsung dengan damai yang diikuti jumlah massa Lima Puluh orang dipimpin Muhammad Bilal Ibrahim selaku Jenderal lapangan.

Seperti diketahui Adapun tuntutan para peserta aksi yakni
1.Menuntut Kepolisaan untuk menindak ormas yg melanggar protokol kesehatan
2.Usut tuntas kasus HRS
3.Tolak dan bubarkan FPI

News Feed