oleh

Aksi Sosial Wakil Ketua MPC PP Syukur Beddu

Insannews.id Pinrang – Wakil ketua MPC pemuda Pancasila kabupaten Pinrang Syukur beddu yang juga merupakan anggota DPRD kabupaten Pinrang dari fraksi PPP, melakukan aksi sosial pada hari Jum’at tanggal 05 Juni 2020 dipasar Kariango Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang.

Didampingi oleh Kepala Desa Padakkalawa yang juga merupakan ketua pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan mattiro bulu dan beberapa pengurus lainnya, beliau melakukan pembagian masker dengan corak loreng khas Pemuda Pancasila secara gratis kepada masyarakat.

Selanjutnya Sukur berpesan kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, termasuk menggunakan masker apabila keluar rumah dan tempat-tempat umum lainnya.

Syukur menyadari bahwa kondisi perekonomian masyarakat saat ini mengalami penurunan disebabkan karena adanya pandemic covid-19 karenanya beliau hadir langsung ke masyarakat untuk memberikan semangat kepada mereka agar tetap sabar dalam menghadapi kondisi yang terjadi saat ini.

Karenanya beliau berharap semoga ini cepat berlalu dan situasi kembali normal seperti sedia kala “semoga pandemic ini cepat berlalu dan kondisi sosial dan perekonomian kita kembali normal seperti dulu” kata beliau.(fauzan)

News Feed