oleh

Ayah dan Anak Tewas Dilindas Mobil Box

PINRANG, InsanNews.id — Kecelakaan maut yang menewaskan seorang Ayah dan anak asal kota Parepare, Sulawesi Selatan. Keduanya tewas seketika, pasca terlindas oleh sebuah mobil box di Jalur Trans Sulawesi, Jumat 4 Juni 2021.

Tepatnya, kecelakaan tersebut terjadi di Balikajang, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Jumat, (04/06/2021) sekira pukul 09.00 Wita.

Dalam rekaman kamera cctv, sebelum korban Herens (43) dan anaknya Gabriel (15) terlindas truk, korban yang mengendarai sepeda motor sempat menabrak minibus yang berada di depannya yang melakukan pengereman mendadak, dan menabrak minibus tersebut, lalu terjatuh ke jalur kanan (jalur truk)

Hal ini pun dibenarkan oleh Lani yang menjadi saksi, sekaligus kerabat korban, bahwa Herens (43) dan anaknya Gabriel (15), tewas terlindas mobil box yang diduga tengah melaju dengan kecepatan tinggi.

“Memang ini Herens sama anaknya, tabrak dulu itu mobil yang didepannya, baru jatuh ke kanan, baru dilindas sma itu mobil box, krn kebetulan itu mobil box, kencang dari arah Pinrang, menuju Parepare,” jelas Lani.

Akibat dari peristiwa ini, Herens (43) seketika tewas di tempat, lantaran isi kepala yang terburai, sementara Gabriel (15) dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju puskesmas.

Khusus penanganan pengemudi truk, Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang, masih enggan berkomentar terkait kecelakaan yang menewaskan Ayah dan Anak tersebut.

News Feed