oleh

Ayo Saksikan Dialog Virtual Tema “Menakar Peluang Pemekaran Pinrang Utara”

Insannews.id Pinrang – Spirit Pemuda Muhammadiyah senantiasa mengilhami setiap organisasi dan lembaga di lingkungan Muhammadiyah dan umum

Demikian pula hatnya dengan Pemuda Muhammadiyah, yang lahir dengan semangat yang sama dengan berdirinya Muhammadiyah, yaitu semangat untuk membangun generasi yang tangguh untuk masa mendatang.

Sebagai salah satu organisasi otonom tertua di lingkungan Muhammadiyah (berdiri 2 Mei 1932),Pemuda Muhammadiyah hadir sebagai pelopor, pelangsung, dan penyempurna perjuangan Muhammadiyah.

Dengan langkah langkah itu kali ini Pemuda Muhammadiyah menggelar dialog Virtual, dengan Tema Menakar Peluang Pemekaran Pinrang Utara.

Ketua Pemuda Muhammadiyah, Muhammad Nur Membenarkan Kegiatan dialog Tersebut, yang akan diselenggarakan malam ini secara Virtual.Rabu (24/06/2020)

“Benar Kegiatan ini kami gelar guna mengkroscek isu isu yang telah lama digaungkan oleh para tokoh yang ada di Pinrang Utara, maka dari itu kami merespon sampai dimana perjuangan tersebut”.papar Nur.

“Kami tidak pada posisi mendukung atau tidak mendukung pemekeran Pinrang Utara”jelasnya.

Lanjut dia, PM hanya menjadi wadah menyalurkan gagasan untuk kesejahteraan masyarakat sekaligus gerakan pencerahan buat masyarakat untuk mendapatkan informasi terkiat wacana pemekaran ini.

Hadir sebagai Pembicara,Ir. Hatsir Tjenne Ketua Komite Persiapan Pinrang Utara, DR. Syafaat Nugrah, Akademisi dan Ahli Pemerintahan Daerah, Ashar Arsyad, Anggota DPRD Sulsel dan Mahyuddin Ceo Mahyuddin Network. (sh)

News Feed