oleh

Bantu Korban Kebakaran, IMM Pinrang Galang Dana di Jalan

PINRANG, Insannews.id — Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)kabupaten Pinrang kembali melakukan aksi sosial dengan turun ke jalan menggalang dana untuk korban kebakaran di Kampung Tatae, Kecamatan Duampanua atas nama Hj. Becce (60)

Ketua IMM Pinrang Ilham Saddiq mengatakan, penggalangan dana tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang mengalami musibah, dengan harapan aksi yang mereka lakukan dapat meringankan beban korban bencana kebakaran.

“Ini bentuk aksi aktualisasi kepedulian para kader kepada sesama. Kami berharap apa yang dilakukan ini dapat membantu minimal mengurangi beban korban” kata Ilham saat memimpin aksi tersebut, Jum’at (1/1/2021)

Kader-kader muda muhammadiyah itu memanfaatkan kepedulian para pengguna jalan yang singgah tepat di lampu merah mol Pinrang. Rencananya aksi itu digelar selama tiga hari.

Sebelumnya terjadi kebakaran disalah satu rumah warga di Kelurahan Tatae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Selasa 29 Desember

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, kronologis terjadinya kebakaran di duga disebabkan arus listrik, dan atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, tetapi kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

News Feed