oleh

Begini Cara Satlantas Polres Pinrang Berikan Himbauan Penggunaan Masker

InsanNews.id, PINRANG — Guna memberikan edukasi pemahaman protokol kesehatan di Kabupaten Pinrang, SatLantas Polres Pinrang menggelorakan penggunaan masker kesetiap pengendara di Kabupaten Pinrang, Rabu (7/10/2020)

Ajakan menggunakan masker yang gencar dilakukan Satlantas Polres Pinrang ini dilakukan dengan cara pemasangan stiker ke kendaraan roda empat dan dua.

“Dengan cara melakukan penempelan Sticker terhadap kendaraan kendaraan roda 4 dan roda 2 ke pribadi maupun dinas. Dengan cara melakukan penempelan stiker terhadap kendaraan,” Ungkap Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty

Dalam Kegiatan Sat Lantas Polres Pinrang dalam hal ini Kasat Lantas, KBO SatLantas dan Pjs. Kanit Dikyasa Polres Pinrang dan personil unit Turjawali.

Giat tersebut dilakukan KBO Sat Lantas bersama Pjs. Kanit Dikyasa mensosialisasikan Instruksi Presiden dan Peraturan Bupati dan Peraturan Gubernur tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan Pengendalian covid19 dan Tertib berlalu lintas sebagai langkah pencegahan covid19 sesuai inpres No.6 Tahun 2020.

“Giat unit Turjawali melaksanakan gatur sore di penggal penggal jalan dan keramaian kota pinrang antisipasi kepadatan kendaraan,” terangnya.

News Feed