oleh

Beredar Video ASN Joged Langgar Prokes di Kantor Camat Mattiro Sompe Pinrang

PINRANG, InsanNews.id — Viral dimedia sosial, sebuah video memperlihatkan sejumlah orang diduga aparatur sipil negara (ASN) karaoke sambil berjoged jadi perbincangan di Kabupaten Pinrang. Video dua menit yang tayang di Facebook itu dikecam karena dianggap melanggar protokol kesehatan (prokes).

Dari informasi yang dihimpun, aksi sejumlah ASN dalam video tersebut dilakukan di kantor Camat Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, yang dilakukan saat membuat pesta kecil kecilan perpisahan Camat yang telah pensiun.

Hal tersebut dibenarkan Sekcam Mattiro Sompe Andi Ramlan saat ditemui di Kantor Pemda Pinrang, Kamis (3/12/2020)

“Sebelumnya saya ucapkan maaf, sebenarnya itu merupakan acara pelepasan purna bakti camat yang lama, dimana staf dan beberapa petugas kebersihan kantor ikut dalam acara tersebut,” Ungkap Andi Ramlan

Lanjut kata dia, sejak awal acara tersebut berlangsung tertib tidak berkerumun dan tidak ada joged joged seperti yang ada di video beredar tersebut.

“Awalnya kita tetap menghimbau patuhi protokol kesehatan, tapi setelah acara penutup, ya begitu (seperti dalam video) semua staf kecamatan pakai baju batik,” terangnya

“Semua yang joged staf kecamatan tidak ada orang luar,” tutupnya

News Feed