oleh

Bupati Buka Muscab Ke VIII Gapensi Kabupaten Pinrang

PINRANG, InsanNews.id — Bupati Pinrang Irwan Hamid membuka Musyawarah Cabang Ke VIII Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Pinrang, Kamis (10/12/2020) di Hotel MS Pinrang.

Selain para anggota Gapensi Kabupaten Pinrang, kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini dihadiri Ketua DPD Gapensi Provinsi Sulsel, Ir. H. Surachmat Arief beserta rombongan, Plt. Gapensi Pinrang, Ziaurrahman Mustari, S. Sos, Wakapolres Pinrang, Kompol Andi Jamaluddin dan Anggota DPRD Pinrang H. Ahmad Side.

Irwan Hamid dalam sambutannya menyambut baik pelaksanaan Muscab Gapensi ke VIII Kabupaten Pinrang. Kehadirannya kata Bupati sebagai wujud kecintaannya terhadap organisasi Gapensi.

Irwan Hamid berharap kepada Ketua dan Pengurus Gapensi yang terpilih nantinya, bisa membawa kejayaan Gapensi seperti pada masa masa sebelumnya. Selain itu, Bupati juga berharap Ketua terpilih nantinya dapat menjalankan organisasinya secara profesional dan menjalin sinergi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang.

News Feed