Bupati Hadir Langsung di Pelantikan KKP Kaltara

Insannews.id Pinrang – Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri secara langsung Pelantikan Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Provinsi Kalimantan Utara, Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Wanita Pinrang (IWP) Provinsi Kalimantan Utara, Badan Pelaksana Daerah (BPD) KKP Kabupaten Malinau, BPD KKP Kabupaten Tana Tidung dan BPD KKP Kabupaten Nunukan di Tarakan Plaza Hotel, Kota Tarakan, Sabtu (20/5).

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan menyampaikan bahwa, sejumlah pengurus wilayah dan daerah ditambah dengan Pimpinan Wilayah IWP merupakan sarana untuk menyambung tali silaturrahmi sesama warga Pinrang di perantauan.

Bupati Irwan pada kesempatan ini sangat berbahagia karena wadah silaturrahmi telah dibentuk dan berpesan agar organisasi ini dapat dirawat dan dijaga sehingga bisa menjalankan program – program kerja dengan maksimal.

Bupati Irwan juga berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota KKP agar senantiasa menjalin hubungan baik dengan warga lokal sehingga memberikan kesan baik bahwa orang Pinrang adalah orang yang santun dan menghormati kearifan lokal.

Turut hadir pada kesempatan ini Walikota Tarakan dr Khairul, Ketua KKP Pusat Abdillah Natsir, Jajaran Pemerintah Kabupaten Pinrang, pengurus BPW,BPD KKP dan IWP yang dilantik serta undangan lainnya.(*/)