oleh

Bupati Pinrang : Tekankan Dukungan Penuh Sinergitas Semua Komponen Cegah Covid 19

Insannews.id PINRANG – Bupati Pinrang, H.A.Irwan Hamid, menekankan perlunya dukungan penuh Forkopimda dan sinergitas semua komponen untuk lebih massif dan proaktif bekerja sepenuhnya bahu membahu bergotong royong mengatasi, mengendalikan serta menekan laju penularan wabah penyakit virus Corona di Kabupaten Pinrang.

Sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pinrang, H.A.Irwan Hamid, menyatakan bahwa ada trend pertambahan yang signifikan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pinrang.

“Jauh lebih besar fase kedua daripada fase pertama yang kita hadapi saat ini di Pinrang. Oleh karena itu, perlunya mulai kembali lagi diaktifkan posko dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat,” Ungkap A. Irwan Hamid saat gelar rapat kordinasi bersama unsur Forkopimda Pinrang, Jumat (13/6/202)

Dari hal tersebut, Irwan menuturkan bahwa saat ini perlu pengkajian ulang agar penyebaran wabah dapat terminimalisir. Bahkan menurutnya pengawasan bisa diperketat lagi.

“Sementara ini mulai kita kaji kembali lagi untuk memberlakukan pembatasan-pembatasan sesuai waktu dan tempat tertentu, dengan pengawasan yang sangat ketat atau lebih ketat”, kata Ketua Gugus, Irwan Hamid(*)

News Feed