oleh

Camat Lembang Beserta Muspika Kunjungi Warganya yang Jalani Isolasi Mandiri

Insannews.id PINRANG – Peduli terhadap warganya, Camat Lembang beserta unsur Muspika Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang mengunjungi warganya yang dideportase dari Malaysia saat menjalani isolasi mandiri di gedung Asyiyah Boarding Schol Pinrang, Senin (8/6/2020).

“Tujuan kami kesini untuk memberikan support kepada warga kami agar tetap bersabar menjalani isolasi mandiri yang dilakukan oleh tim gugus Covid-19 Pinrang,” Jelas Yusuf, Camat Kecamatan Lembang.

Lanjut Yusuf, setelah menjalani proses karantina, pihaknya bersama unsur Muspika Kecamatan Lembang akan melakukan penjemputan langsung warga lembang yang menjalani proses karantina tersebut.

“InsyaAllah setelah kegiatan karantina ini selesai kami akan menjemput warga kami kerumah masing masing, demi meyakinkan warga bahwa mereka sudah bisa berinteraksi langsung ke warga lainnya,” terangnya

Selain memberikan support kepada warganya yang menjalani proses karantina, Camat lembang beserta unsur Muspika Lembang juga memberikan sedikit bantuan kepada warganya tersebut.

“Sebagai bentuk dukungan kami, kami juga memberikan sedikit bantuan sembako ala kadarnya kepada kelima warga kami yang menjalani proses karantina,” bebernya

Diketahui, ada sebanyak 31 warga Pinrang yang dideportase dari Malaysia, lima diantaranya merupakan warga Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang yang menjalani isolasi mandiri.(*)

News Feed