oleh

Danrem 141 Toddopuli Hadiri Peresmian Pembangunan Posramil di Kecamatan Lanrisang Pinrang

InsanNews.id, PINRANG — Brigjen TNI Djashar Djamil Komandan Korem (Danrem) 141 Toddopuli, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pos Rayon Militer (Ramil) di Desa Lerang, Kecematan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Jum’at (28/8/2020)

Peletakan batu pertama pembangunan Pos Rayon Militer (Ramil) di Desa Lerang, Kecamatan Lanrisang tersebut, juga dihadiri Bupati Pinrang.

InsanNews.id
(Brigjen TNI Djashar Djamil Komandan Korem (Danrem) 141 Toddopuli, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pos Rayon Militer (Ramil) di Desa Lerang, Kecematan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Jum’at (28/8/2020))

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang A. Irwan Hamid sangat mengapresiasi warga Desa Lerang, khusunya warga yang telah mewakafkan tanahnya untuk dijadikan Pos Ramil Lanrisang.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada H Muliadi yang telah mewakafkan tanahnya,” Ucap Irwan Hamid.

Dengan adanya PosRamil yang didirikan di Kecamatan Lanrisang twrsebut, Irwan berharap agar kedepannya juga bisa dibangun kantor Polsek khusus di wilayah Lanrisang.

“Kedepannya juga semoga akan ada pembagunan Polsek di wilayah ini. Dan semoga ada warga juga yang mau mewakafkan tanahnya,” pintanya

Senada dengan Bupati Pinrang, Danrem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil yang hadir langaung di peletakan batu pertama PosRamil Kecamatan Lanrisang tersebut, mengaku bangga dan mengucap terimakasih kepada warga dan Pemerintah kabupaten Pinrang, yang telah membantu untuk pembangunan PosRamil di Kecamatan Lanrisang, Pinrang.

“Kami punya kewajiban untuk mendarmabaktikan diri kepada masyarakat,” pungkasnya

Dirinya menambahkan, dengan adanya Posramil di Kecamatan Lanrisang tersebut, kedepannya agar warga setempat ikut serta untuk menjaga dan merawat.

“Ini tugas dan kewajiban kita semua, khususnya warga setempat. Semogah menjadi amal jaryah untuk kita semua yang turut dalam pembangunan ini,” tutupnya

News Feed