Dapat Bantuan Perbaikan Mesjid. Kades Mattombong : Terima kasih Bapak Latinro Latunrung

InsanNews.id, PINRANG — Warga sambut hangat bantuan Anggota DPR RI dari Dapil 3 Sulsel Ir H La Tinro La Tunrung yang memberikan bantuan perbaikan Masjid Nurul Hamidin Bonne-Bonne, Masjid Nurul Hidayah Labolong, Masjid Al-Hidayah Palammeang dan Masjid Nuruttaubah Makuring Kabupaten Pinrang.

Bantuan tersebut diserahkan oleh relawan HALAL (H La Tinro La Tunrung) langsung kepada panitia pembangunan masjid masing-masing.

Tenaga Ahli Ir H La Tinro La Tunrung, Mansyur Hendrik melalui rilisnya mengatakan bahwa bantuan ini diberikan berdasarkan aspirasi masyarakat yang ada didapil, sebelumnya Puang Halal sapaan akrab H La Tinro La Tunrung telah memberikan bantuan renovasi kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas Minanga Kukku Kabupaten Enrekang dan puluhan masjid lainnya yang berada didapil 3 Sulsel.

“Hampir keselurahan aspirasi masyarakat didapil terkait perbaikan dan pembangunan masjid sudah di realisasikan Puang Halal, hari ini (13/9/2020) di Kabupaten Pinrang ada 4 Masjid dan sebelumnya sudah ada puluhan masjid yang ada di dapil 3 sulsel”. Ujar Mansyur Henrik, Minggu, (13/9).

Sementara itu, Ir H La Tinro La Tunrung melalui pesan singkatnya menyampaikan bahwa bantuan untuk masjid yang berada didapil 3 Sulsel tersebut merupakan Ikhtiar yang dilakukannya demi kepentingan ummat.

Ia berharap bantuan tersebut dapat digunakan oleh pengurus masjid untuk membangun dan merenovasi masjid sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada jamaah yang melaksanakan ibadah.

“Alhamdulillah ikhtiar untuk kepentingan ummat hampir semuanya telah terealisasi dan In Shaa Allah aspirasi yang masuk terkait tentang pembangunan masjid akan segera kita tindaklanjuti.” Ujar La Tinro.

“Harapan saya semoga dengan adanya bantuan renovasi ini dapat membuat ummat islam merasa nyaman dan khusuk dalam melaksanakan ibadah” tuturnya.

Secara terpisah Tahir Kepala Desa Mattombong Kabupaten Pinrang yang juga salah satu penerima bantuan renovasi masjid dan mushollah menyampaikan Apresiasi dan rasa syukurnya atas bantuan yang diterima dari mantan Bupati dua periode tersebut.

Pasalnya menurut Tahir baru kali ini ada Anggota DPR RI yang memberikan bantuan untuk masjid khususnya di desanya.

“Saya selaku pemerintah desa dan mewakili masyarakat saya ingin memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak H La Tinro La Tunrung atas bantuan yang diberikan.”Katanya.

“Kami sangat bersyukur karena beliau betul-betul tidak melupakan konstituennya dan bukan kali ini Puang Halal memberikan bantuan jauh hari sebelumnya beliau memberikan bantuan beras dan sembako kepada masyarakat di desa kami, kami doakan semoga oleh Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan kesuksesan kepada beliau dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat” tutupnya

Penulis : Gunawan Dwi Putra
Editor : Rull