oleh

Di Pinrang, Azhar Arsyad Anggota DPRD Provinsi Sulsel Serahkan Bantuan Mobil Ambulans ke KKTM

InsanNews.id, PINRANG — Anggota DPRD Provinsi Sulsel Azhar Arsyad, SH dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar sosialisasi penyebar luasan peraturan Daerah Provinsi Sulsel tentang penyelenggaraan pendidikan Perda nomor 2 tahun 2016 bersama Kerukunan Keluarga Turatea Makassar (KKTM), di Kelurahan Jaya, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Minggu (13/9/2020)

Subair, pemateri dalam sosialisasi perda nomor 2 tahun 2016 tentang penyelenggaraan pendidikan di Sulsel menyaimpaikan, bahwa inti dalam Perda ini adalah tidak ada diskriminasi yang terjadi di lingkup satuan pendidikan khususnya di kabulaten Pinrang.

“Muatan lokal harus dimasukan bagian dalam mata pelajaran di sekolah. Lembaga Skill harus ditumbuh kembangkan untuk menciptakan bidang usaha ditengah masyarakat,” jelasnya

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Azhar Arsyad juga menyumbangkan satu unit kendaraan Ambulans kepada keluarga Kerukunan Keluarga Turatea Makassar (KKTM).

Azhar Arsyad dalam sambutannya, menjelaskan bahwa sumbangan yang diberikan tersebut merupakan janji politiknya kepada warga KKTM di Pinrang. Dimana adanya laporan aduan kordinator KKTM, bahwa susahnya kendaraan Ambulans dipakai untuk memulangkan warga KKTM ke kampung halamannya saat mendapat musibah.

“Sesuai janji Politik saya, bantuan mobil Ambulance ini diberikan, namun bukan itu yang menjadikan dasar. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan dan membantu warga KKTM dan masyarakat sekitarnya yang ada di Kabupaten Pinrang,” terang Azhar

Dengan bantuan tersebut, Azhar berharap warga bisa menjaga mobil tersebut dan digunakan sebaik baiknya.

“Saya berharap ini bernilai ibadah, dan kalau saya bisa di doakan dan dibantu dipolitik, silahkan dijaga dan dirawat ambulansnya, itu juga sudah sangat membantu kami,” pintanya

H. Kamaraddin, salah satu Tokoh Agama Kelurahan Jaya, mengucapkan terima kasih kepada H. Azhar Arsyad atas bantuan yang diberikanbtersebut.

“semoga berkah, lebih sukses dalam mengembang karier politiknya dan kepada saudara Alex atas kordinasinya sehingga bantuan ini dapat terealisasi,” imbuhnya

Sosialisasi tersebut dihadiri H. Alimuddin Budung ketua PKB Pinrang, Zainal Abidin sekretaris PKB Pinrang dan puluhan warga dari Kerukunan Keluarga Turatea Makassar (KKTM).

Penulis : Rull

News Feed