oleh

Diduga Arus Pendek Listrik, Rumah Panggung di Tatae Habis Terbakar

PINRANG, Insannews.id — Diduga akibat arus pendek listrik, satu rumah panggung milik Yante (65) di Kelurahan Tatae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang hangus terbakar, sekitar pukul 17.30 Wita Selasa (29/12/2020).

Menurut keterangan tetangga korban yang melihat langsung kejadian itu menuturkan bahwa, awal mula api muncul dari bagian dapur rumah panggung milik Yante.

“Api mulai menyala dari bagian dapur rumah yang dalam keadaan kosong yang di tinggal oleh pemiliknya,” ungkap Lamani

Melihat kejadian tersebut, Lamani langsung meminta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api yang mulai membesar, menggunakan alat seadannya.

Berselang kemudian dua unit pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian untuk memadamkan api yang di bantu oleh warga setempat. Namun karena bagian rumah tersebut umumnya terbuat dari kayu sehingga api cepat membesar dan menjalar keseluruh bagian rumah, sehingga isi rumah habis terbakar dan tidak ada yang bisa diselamatkan.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pemilik rumah mengalami kerugian yang ditaksir kuranglebih sekitar Rp 250.000.000 ( Dua ratus lima puluh juta rupiah).

News Feed