oleh

Dunia Artis Berduka, Sepi Job, Selebriti Ini Gantung Diri

Insannews.id – Wabah corona masih merajalela di seluruh dunia.

Imbasnya tak hanya kepada sektor kesehatan, tapi juga sektor ekonomi karena sejumlah negara menerapkan karantina wilayah dan pembatasan sosial untuk menekan penyebaran wabah.

Akibatnya, industri hiburan yang kerap mengundang artis dan banyak orang pun terkena getahnya.

Banyak artis yang stres bahkan depresi karena sepi job.

Dikutip IndiaTvnews, aktris serial televisi “Patrol Crime” Preksha Mehta melakukan bunuh diri pada Senin malam.

Preksha meninggalkan catatan memilukan di Instagram sebelum mengakhiri hidupnya.

Aktris televisi itu gantung diri dari kipas langit-langit di rumahnya di Indore.

Ayah Preksha menemukan anaknya tewas pada Selasa pagi dan membawanya ke rumah sakit, di mana dia dinyatakan meninggal.

Selain “Crime Patrol”, Preksha telah berakting di acara TV seperti Meri Durga dan Laal Ishq.

Dia pindah ke Mumbai dua tahun lalu.

Sebelumnya Presha, aktor Kuldeepak Manmeet Grewal melakukan bunuh diri karena krisis keuangan di tengah karantina akibat pandemi corona yang sedang berlangsung di India.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan di SpotboyE, Preksha berada di bawah tekanan luar biasa karena pekerjaannya yang sepi lantaran wabah covid-19.

Aktris berusia 25 tahun ini meninggalkan catatan bunuh diri yang berbunyi: “Sabse bura hota hai sapno ka mar jaana (Hal terburuk adalah ketika mimpi mati).”

Kalimat itu adalah potongan sebuah puisi yang dibuat penyair Punjabi Pash, juga dikenal sebagai Avtar Singh Sandhu.

Petugas yang bertanggung jawab atas kantor polisi Hira Nagar Rajeev Bhadoriya mengatakan: “Preksha adalah aktor TV dan berada di kota itu sejak dikarantina. Kami sedang menyelidiki kasus ini lebih lanjut untuk mengetahui alasan bunuh dirinya. ”

Aktris Richa Tiwari berduka atas kematian Preksha di Instagram, dengan mengatakan:

“Chehre ki hasee ke peeche aisa bohot kuch chhupa hota jai hai jise har koi nahi samajh sakta. Preksha ka aakhri berstatus tha – ‘sabse bura hota hai sapno ka mar jaana’. Humein kesehatan mental ke liye bhi utna hi jagrut hona hoga jitna ki hum kesehatan fisik ke liye hote hai. Humare MPSD parivaar ki ek sadasya ab nahi rahi

(Tidak semua orang dapat memahami rasa sakit yang tersembunyi di balik senyuman. Status terakhir Preksha adalah – ‘hal terburuk adalah ketika mimpi mati’. Kita perlu memberikan yang sama pentingnya dengan kesehatan mental seperti kita. berikan untuk kesehatan fisik. Kami kehilangan anggota keluarga MPSD (Sekolah Drama Madhya Pradesh) kami. #RIPPrekshaMehta #artist #TheatreFamily #mpsdfamily #rip #sucide #mentalhealth. ”

Rekan main Preksha Meri Durga Shrishti Jain menyatakan berduka atas kematiannya.

Berbicara secara eksklusif kepada TV India, dia berkata, “Saya tahu ini adalah masa-masa yang sangat sulit bagi kita semua, masing-masing dan setiap manusia mengalami hal ini, beberapa dari kita cukup beruntung untuk dapat selamat di rumah kita. Mari kita semua berdoa untuk kesejahteraan mereka yang berusaha mencapai rumah mereka. Mohon tetap kuat, doa untuk semua orang “.

“Saya tidak mengenalnya secara pribadi, tetapi jelas itu sangat menyedihkan dan mengejutkan. Belasungkawa dan doa saya untuk keluarganya, Semoga keluarga menemukan kekuatan untuk menanggung kehilangan. Dan semoga tuhan membimbing jiwanya menuju penyembuhan,” tambahnya.

Aktor TV Manish Naggdev, yang telah bekerja di berbagai acara seperti Begusarai, Geet juga mengungkapkan kesedihannya atas kematian Preksha.

“Belasungkawa kepada keluarganya. Aku tidak mengenalnya tetapi aktor atau siapa pun dalam hal ini tidak boleh kehilangan harapan, mereka harus berjuang dalam pertempuran ini, semua orang menghadapi masalah, kamu harus bertahan hidup bagaimanapun juga, melakukan sesuatu yang lain untuk membuat dirimu tetap sibuk , jauhkan dirimu dari orang-orang negatif, pesan, berita, negativitas. Jangan kehilangan dirimu alih-alih mulai menjelajah. Kamu adalah manusia pertama daripada kamu seorang aktor, melakukan hal-hal lain dan mulai menghasilkan, harus ada jalan keluar, “katanya kepada TV India.(*)

News Feed