oleh

Gubernur Sulsel Hadiri Puncak HUT Pinrang Ke – 61, Janjikan Ini

Insannews.id Pinrang – Gubernur Nurdin Abdullah menghadiri secara langsung puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang yang digelar secara terbatas dalam bentuk Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pinrang, Jum’at (19/2/2021).

Gubernur Sulawesi selatan Nurdin Abdullah dalam sambutannya berjanji akan mengelontorkan bantuan keuangan daerah bagi Kabupaten Pinrang untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pinrang.

Nurdin juga mengungkapkan bahwa, Kabupaten Pinrang adalah Daerah yang menjadi salah satu lumbung pangan nasional sehingga Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan akan senantiasa memberikan Dukungan bagi Pembangunan terutama dalam sektor – sektor yang mendukung produktifitas pertanian.

“Pinrang ini adalah tumpuan harapan masyarakat Indonesia, karena Pinrang ini adalah lumbung pangan nasional, maka dari itu, apapun yang Pinrang butuhkan, Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan akan senantiasa dukung” ungkap Gubernur Nurdin.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Gubernur Sulawesi selatan Prof.Dr. H.M. Nurdin Abdullah M.Agr pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pinrang ke – 61 Tahun 2021.

Selain itu, Bupati Irwan melaporkan bahwa pada peringatan HUT Kabupaten Pinrang ini dilakukan secara sederhana karena dampak covid-19.

“Saya Harap seluruh elemen masyarakat terus meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan pembangunan” ungkap Bupati Irwan.

Pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pinrang dalam rangka Hari Jadi ke 61 Kabupaten Pinrang ini digelar secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan, selain dilakukan dalam bentuk rapat paripurna, peserta lain dihadirkan secara virtual melalui video conference.

Gubernur Nurdin Abdullah juga berkesempatan untuk melaunching beberapa proyek pembangunan infrastruktur serta menadatangani beberapa prasasti pembangunan insfrastruktur di beberapa kecamatan di Kabupaten Pinrang.

News Feed