oleh

Jelang Musda,Lima Kandidat Menyatakan Siap Memimpin PAN Pinrang

InsanNews.id, PINRANG,— Partai Amanat Nasional (PAN) Pinrang akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke V. Ada lima calon yang menyatakan akan maju sebagai ketua DPD untuk masa periode 2020-2025 mendatang.

Kelima calon yang sudah mengambil formulir masing-masing Andi Patoppoi, Andi Asri, Andi Sukmawati Mansyur,Hj.Halfiah Muin, dan Andi Bakhtiar.

Ketua Pantia Musda PAN Pinrang Amran Nasir mengatakan,sejak pendafatran dibuka ada lima kader yang mengembalikan formulir pendaftaran. Pelaksanaan Musda kali ini berbeda dengan sebelumnya. Musda yang dijadwalkan Senin 16 November 2020 itu berlangsung secara virtual.

“Lima calon mengembalikan formulir dari 10 yang mengambil formulir‚ÄĚkata Amran usai mengikuti rapat panitia,Rabu 11 November 2020.

Amran menambahkan, lima nama calon tersebut berasal dari kader internal PAN. Termasuk Ketua dan Sekretaris DPD PAN Pinrang yakni Andi Patoppoi dan Andi Asri kembali bertarung.

Ketua DPD PAN Pinrang Andi Potoppoi yang dikonfirmasi membenarkan dirinya masih berniat memimpin partai besutan Zulkifli Hasan lima tahun kedepan meski harus bersaing dengan kader lainya.

Soal banyaknya kader yang ingin maju,Andi Patoppoi mengaku bersyukur animo kader untuk memimpin PAN begitu besar

“Semakin banyak calon,itu sebagi bentuk keberhasilan PAN Pinrang mencetak kader” tutupnya.

News Feed