oleh

Kader Muda Dorong Hastan Mattanette Jadi Calon Ketua Golkar Pinrang

InsanNews.id, PINRANG — Pasca beredarnya SK Kepengurusan DPD 1 Golkar Sulsel. Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II mulai disuarakan para kader salah satunya DPD II Golkar Pinrang. Bahkan masing-masing dari mereka sudah menyiapkan calon ketua untuk lima tahun mendatang, 2020-2025.

Kelompok yang mengatasnamakan sebagai kader muda mendorong nama Hastan Mattanette (HM) untuk bertarung merebut kursi kosong satu di Golkar Pinrang.

Kelompok yang dipelopori Baharuddin tersebut menilai figur Hastan paling tepat untuk menjadi orang nomor satu di partai besutan Airlangga Hartanto itu karena pengalamanya berorganisasinya dirintis dari bawah.

Kemudian dia mengenal Ketua Komisi II DPRD Pinrang tersebut sebagai kader mumpuni dan konsisten serta memiliki jaringan yang luas terutama di kelompok-kelompok masyarakat

“Golkar Pinrang akan jauh lebih konstruktif dan produktif ke depannya karena Hastan diterima disemua kelompok ,” ungkapnya, Jum,at (25/9/2020)

Buharuddin yang menjabat sebagai anggota kaderisasi Golkar Pinrang itu menyebut akan segera melakukan konsolidasi internal untuk mengusung calonya tersebut.

News Feed