oleh

Koonkorcab PKC PMII Sulsel ,Sebelas Cabang Hadir Empat Cabang Tidak Hadir.

Insannews.id Pinrang – Koonkorcab PKC PMII Sulsel ke- 21 yang di laksanakan di Kabupaten Pinrang pada 02-04/05/2021,telah memenuhi mekanisme organisasi

Pihak panitia telah melayankan surat kegiatan ke 15 cabang yang tersebar di Sulawesi Selatan,namun yang hadir hanya 11 Pimpinan Cabang PMII dan 4 Pinpinan Cabang PMII tidak hadir.

Namun kegiatan Koonkorcab tetap berjalan sesuai mekanisme organisasi dan dinyatakan korum oleh pihak peyelenggara dalam jumpa perss di hotel M ,Senin 03/05/2021 Kabupaten Pinrang.

Menurut ketua Dimisioner PKC PMII Sulsel Ahmad Sirajul Munir
“Menanggapi isu yang berkembang di luar yang  menyatakan Konkorcab PMII Sulsel di Pinrang Ilegal itu tidak benar alias Hoax.

Kesebelas PC PMII yang hadir adalah PC Kabupaten Enrekang,PC Kabupaten Pinrang,PC Kabupaten Sidrap.PC Kota Pare pare,PC Kabupaten Barru,PC Kabupaten Pangkep,PC Kota Makassar,PC Kabupatenb Bulukumba,PC Kabupaten Wajo,PC Sinjai,PC Kabupaten Luwu Utara

Sedangkan yang tidak hadir karena menolak PC PMII adalah PC Kabupaten Maros,PC Kabupaten Takalar,PC Kabupaten Jeneponto Dan PC Kabupaten Soppeng.

Kesebelas PC PMII telah menyatakan mendukung kegiatan Konkorcab PMII Sulsel yang berlangsung di Kabupaten Pinrang .(fauzan)

News Feed