oleh

La Tinro La Tunrung Bagi Ribuan Sembako di Sebaran 12 Kecamatan di Kabupaten Pinrang

Insannews.id Pinrang – Anggota DRP RI Komisi VI Ir. H. La Tinro La Tunrung menyalurkan bantuan sembako dan APD di 12 Kecamatan di Kabupaten Pinrang.

Ribuan paket sembako dalam bentuk kemasan merupakan aksi nyata bantuan kemanusiaan Anggota DRP RI Komisi VI Ir. H. La Tinro La Tunrung untuk bersama melawan Covid 19

Bantuan yang diberikan tersebut langsung oleh Mansyur Hendrik Tenaga Ahli Anggota DPR RI H. La Tinro La Tunrung. Hedrik mengatakan bantuan mantan Bupati Enrekang dua periode ini kami bagikan ke warga di 12 sebaran kecamatan di Kabupaten Pinrang, Kamis (28/5/2020).

”Sudah sepekan kami jalan membagikan bantuan dalam bentuk sembako,APD Hand Sanitizer juga Masker, saya sebagai Tenaga ahli Puang Tinro mewakili dia untuk membagikan secara door to door ke rumah warga”.

Lanjut dia Kami juga memberikan bantuan kepada paramedis, berupa Alat Pelindung Diri Hand Sanitizer dan Wastafel dan juga masker.

“Kebetulan Puang Tinro di Komisi Enam yang bermitra dengan Kementrian Perdagangan dan dia janji akan membantu dipusatkan dengan cepat terealisasi. Salam Puang Tinro untuk masyarakat Pinrang semoga bantuan ini meringankan beban mereka “. Kata Hendrik.

Sementara itu Imma salah seorang warga Kecamatan Mattiro Bulu, mengaku bangga dan senang bisa menerima bantuan meskipun selama ini belum tersentuh bantuan pemerintah

“Kami sangat senang ada anggota DPR RI yang perhatikan kami, semoga beliau sehat dan melanjutkan bantuan bantuan kemanusiaannya kepada warga yang berhak menerima di tengah pandemi ini” papar Imma(SH)

News Feed