oleh

Manajemen EM.ES Pinrang Bagikan 600 Ekor Ayam Ke Masyarakat, UMKM Dan Kaum Dhuafa

Insannews.id PINRANG,–Seorang pengusaha baju Brand Lokal ( EM.ES ) Kabupaten Pinrang membagikan ayam Potong kepada warga secara gratis, menyusul semakin melambungnya sejumlah kebutuhan pokok di pasaran jelang lebaran.

Adhi Owner EM.ES mengatakan, sengaja mendatangkan sebanyak 600 ekor ayam potong dari Kabupaten Pinrang dalam kegiatan bakti sosial kepada masyarakat dan pelaku UMKM jelang lebaran untuk berbagi sesama.

“Kami mendatangkan ayam sebanyak 600 Ekor untuk dibagikan secara gratis dalam kegiatan ini. Kami bagikan kepada kaum dhuafa, masyarakat dan pelaku UMKM yang mendapatkan kupon langsung dari kami,” ujar Adhi saat ditemui di pelataran Lapangan Park Pinrang, Rabu (12 Mei 2021)

Owner EM.ES ini juga membeberkan, dengan kegiatan ini selain berbagi kepada masyarakat juga di faktorkan Dengan asalan sejumlah bahan pokok merangkak naik imbas dari pandemi Coronavirus Sementara sejumlah warga mengalami penurunan daya beli karena hilangnya atau berkurangnya pendapatan

“Pandemic ini memang sangat terasa dampaknya khususnya perekonomian warga. Apalagi harga sejumlah kebutuhan pokok di pasar rakyat juga mulai mengalami kenaikan. Semoga dengan sedikit bantuan ini bisa membantu mereka,” jelas Adhi Anggota D,Great UMKM Kabupaten Pinrang.

Hal senada diungkapkan Reza Ketua D,Great UMKM Kabupaten Pinrang mengapresiasi pelaksanaan kegiatan aksi sosial berbagi ayam gratis yang dilakukan Managemen EM.ES Pinrang.

“Kami mendukung program tersebut, tentunya dengan kalaborasi bersama para pelaku UMKM yang ada di kabupaten Pinrang mau melakukan gerakan sosial meski ditengah pandemic, salut buat management EM.ES Pinrang,”jelasnya

Sementara Lasuha warga Kecamatan Watang Sawitto mengaku sangat terbantu dengan adanya pembagian ayam potong gratis ini. Apalagi saat pagebluk seperti sekarang ini, apa-apa serba sulit di tengah pandemic

“Bersyukur sekali, ini dapat bagian satu ayam dari EM.ES. Bantuan ayam ini sangat membantu kami keluarga, apalagi jelang lebaran terimakasih kepada owner EM.ES semoga berkah dan lebih di permudah rejekinya,” tutur pekerja tukang ojek itu.(fauzan)

News Feed