oleh

Media FC vs Bhayangkara FC Polres Pinrang : Sempat Unggul di Menit Awal, Media FC Akui Kehebatan Bahayangkara FC Polres Pinrang

InsanNews.id, PINRANG — Berhadapan dengan Bhayangkara FC Polres Pinrang di laga persahabatan. Media FC kalah 4-3, meski di babak pertama Media FC sempat unggul 0-2 dari Bhayangkara FC Polres Pinrang, yang di gelar di Stadion Bau Massepe, Pinrang. Sabtu (26/9/2020)

Media FC di menit awal gencar melakukan serangan dengan mengandalkan umpan pendek dari tengah. Di sisi lain, Tim Bhayangkara FC Polres Pinrang yang dipimpin AKP Dharma Negara Kasat Reskrim Polres Pinrang itu bermain sabar dengan memberikan pertahanan dan menunggu kelengahan tim Media FC.

InsanNews.id
(Laga Persahabatan Antara Bhayangkara Polres Pinrang vs Media FC yang digelar di Stadion Bau Massepe, Pinrang, Sabtu/26/9/2020))

Pada babak pertama Media FC yang gencar melakukan serangan tersebut berbuah manis, dengan permainan bola pendeknya berhasil mengungguli tim Bhayangkara FC Polres Pinrang dengan skor 0-2 hingga turun minum.

Di babak kedua tim Bhayangkara FC Polres Pinrang merubah strategi dengan merotasi pemainnya, sehingga membuat tim Media FC kerap kebablasan dalam mengatur ritme permainannya, ditambah dengan

Alhasil, di babak kedua tim Bhayangkara FC Pres Pinrang membalikkan keadaan yang memasukkan 4 bola ke gawang Media FC. Media FC sempat memperkecil keadaan saat menjelang menit akhir yang dicetak melalui tendangan sudut yang terarah ke gawang Bhayangkara FC Polres Pinrang.

Dari hasil laga pertandingan dua kali 45 menit antara Bhayangkara FC Polres Pinrang vs Media FC tersebut, berhasil dimenangkan Bhayangkara FC Polres Pinrang dengan skor 4-3.

News Feed