oleh

Mencari Kepiting Seorang Nelayan Di Temukan Tewas Tenggelam Di Laut

InsanNews.id, PINRANGNaas pencari kepiting tenggelam di pantai pesisir teluk Pare pare, di Sabbang Paru, Desa Tasiwalie Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang.

Odding (37) warga Desa Barang Palie Kecamatan Lanrisang, hilang saat mencari kepiting di pantai sabtu (03/10/2020), saat subuh korban belum ditemukan sehingga warga melakukan pencarian.

Kapolsek Suppa AKP Chandra Hasan membenarkan kejadian tersebut, dimana diketahui, korban dilaporkan hilang saat sedang mencari kepiting bersama rekannya di pesisir pantai SabbangParu pada hari Sabtu (3/10/2020), dimana pada saat itu air laut sedang pasang surut. Namun hingga subuh korban tak kunjung pulang dan dinyatakan hilang.

“Betul ada warga hilang saat mencari kepiting kemarin, kini warga telah di temukan kondisi meninggal dunia,” Ungkapnya

Adanya laporan tersebut, Polairud Polda Sulsel bersama Babinkantibmas Polsek Suppa yang dibantu warga melakukan pencarian dilokasi hilangnya korban.

Pencarian yang dilakukan Tim tersebut yang dimulai pagi hari, baru membuahkan hasil pada siang hari sekitar pukul 13.00 Wita. Dimana jasad korban ditemukan warga dengan posisi tenggelam di galian tepi laut dengan kondisi meninggal dunia.

“Tadi pencarian dimulai pukul 08.00 dan baru membuahkan hasil sekitar pukul 13.00 Wita, jenazah langsung kita evakuasi ke daratan dan sudah diserahkan ke pihak keluarga,” tutupnya.

Kini korban telah di evakusi ke rumah duka oleh keluarganya tempat tinggalnya untuk disemayamkan di Kampung Barang, Desa Barang Palie, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang.

 

Penulis : Fauzan

News Feed