oleh

Menuju Top 45 Tim TPI Sinovik Puji Inovasi Jabat Erat

Insannews.id ,PINRANG— Tim Panel Independen (TPI) Sistem Inovasi Pelayanan Publik (Sinovik) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB),memuji inovasi “Jabat Erat” dari Kabupaten Pinrang. Tim Panel Independen berharap Jabat Erat meraih penghargaan Top 45.

“Semoga Jabat Erat dapat berlanjut ke TOP 45” kata Ketua TPI Prof. JB. Kristiadi kepada pak Bupati Pinrang Irwan dalam sesi wawancara dan presentasi malalui aplikasi zoom meeting, Jum’at 16 Juli 2021.

Inovasi Jabat Erat merupakan inovasi pelayanan publik yang berorientasi pada peningkatan kualitas dan kuantitas UMKM yang diciptakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pinrang

Kepala Bagian Organisasi Setda Pinrang Syamsumarlin,mengaku, optimis inovasi jabat erat menembus top 45.setelah melalui beberapa tahapan.

“Tinggal selangkah Pinrang meraih penghargaan tingkat nasional tersebut” ungkapnya,Sabtu 17 Juli

Menurutnya dalam sesi ini Bupati Pinrang Irwan Hamid meyangkinkan 11 tim panel bahwa Pinrang layak mendapat penghargaan itu.

Ditengah situasi yang sangat kompetitif,jabat erat bisa menjadi role model pelayanan publik tingkat nasional karena dapat memfasilitasi produk UMKM menasional.

News Feed