oleh

Nur Sucitra Juara Lomba Nyanyi Lagu Daerah Yang di Gelar Polres Pinrang

Insannews.id Pinrang – Polres Pinrang menggelar penilaian lomba menyanyi lagu daerah secara virtual dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di Aula Sat Reskrim. Rabu (17/6/2020)

Hasil video yang dikirim oleh para peserta dinilai langsung oleh musisi ternama Kabupaten Pinrang Ancha. S dan Andi Hisbul, sedangkan juri internal Polres Pinrang yaitu Kabag Ren Polres Pinrang Kompol Zainuddin.

Nur Sucitra warga Kecamatan Lembang berhasil menjuarai ajang tersebut, sedangkan Novy Fitrah warga Kecamatan Watang Sawitto keluar sebagai juara 2, disusul Devita Iswana Taufik juara 3 warga kecamatan Mattiro Bulu.

Kasat Narkoba Polres Pinrang Iptu Yudit Parsetyo, S.IK mengatakan bahwa penyerahan hadiah lomba akan dilaksanakan pada puncak hari Bhayangkara ke 74 di Aula Quick Wins 1 Juli mendatang.

“para pemenang 1 dan 2 videonya akan dikirim untuk tingkat Polda/Provinsi dan bersaing dari wakil Polres se-Polda Sulsel, jika lolos grand final 12 besar maka akan tampil Live di TVRI Sulsel, sesuai konsep TVRI mengingat saat ini pandemi Covid-19.” Ucap Kasat Narkoba

Sementara itu Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK, MH saat dikonfirmasi, berharap dua wakil Polres Pinrang dapat bersaing di tingkat Polda/Provinsi dan bisa menempati Posisi juara nantinya.” Ucap Kapolres Pinrang(*)

News Feed