oleh

Olah Raga Paralayang Anggota Sar Pinrang Di Beri Latihan Oleh TNI AU

Insannews.id Pinrang – Memperkenalkan olah raga dirgantara Paralayang salah satu  Atlit Pederasi Aero Sport Sulsel TNI-AU ,Kopka Syamsul Kamar berbagi ilmu bersama anggota sar Pinrang senin (08/06/20).

Berbagi ilmu paralayang kepada anggota sar Pinrang di laksanakan di lapangan ex bandara malimpung milik TNI -AU, Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang.

Diketahui sejak bertugas menjaga aset TNI AU Kopka Samsul intens membaur kepada masyarakat dan anggota SAR Pinrang.

Dengan momen ini anggota SAR Pinrang di beri kesempatan menimbah ilmu dirgantara seperti Paralayang terlihat atusias anggota sar Pinrang saat pemberian materi di lapangan

Anggota Sar Pinrang Akbar jhon”Ini moment langkah saya sangat berterimah kasih kepada anggota TNI -AU  “.

Tidak menutup kemungkinan di butuhkan rescuer rescuer yang mampu paralayang jika ada wilayah bencana yang tidak bisa di sentuh namun harus melalui udara.

Petugas Aset TNI AU Malimpung Kopka Samsul Kamar “Saya bukan pelatih tapi saya ingin berbagai ilmu kepada adek adek SAR Pinrang ,saya akan sampaikan kegiatan ini ke Danlanud Sultan Hasanuddin “.

Berbagai ilmu di awali dengan perkenalan alat Paralayang mulai dari parasut hingga harnness hingga ground di lapangan.

Di ketahui pencetus pengembangan dirgantara di kabupaten Pinrang bapak Arham salam”Ia saya ingin mengembangkan kedirgantaraan di Kabupaten Pinrang ini “.(fauzan)

News Feed