oleh

Pengurus Baru Pemuda Pancasila Temui Sekda Pinrang

InsanNews.id, PINRANG — Sekertaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir. Budaya, M.Si didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Pinrang Drs. Abdul Rahman Usman, M.Si Kabupaten Pinrang menerima Pengurus baru MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pinrang periode 2019-2023, di ruang kerja Sekda Pinrang, Selasa (20/10/2020)

Pertemuan tersebut dihadiri Ketua Ronal Wahid, sekertaris Ridwan Suryadi, Bendahara Zendy, Ketua Zapma Andi Aan Nugraha dan beberapa pengurus baru lainnya.

Adapun maksud pertemuan tersebut adalah Pengurus baru MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pinrang memperkenalkan diri kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang tentang keberadaan organisasi tersebut.

“Saya harap agar MPC Pemuda Pancasila Pinrang setiap saat bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang dan mengharapkan sumbangsih pemikiran saran dan kritikan yang disertai solusi untuk menjadikan Kabupaten Pinrang lebh baik lagi,” jelas Sekda Kabupaten Pinrang Ir. Budaya

Senada dengan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Drs. Abdul Rahman Usman, M.Si berharap agar keberadaan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pinrang sebagai Garda terdepan dalam mencegah dan menangkal paham Radikalisme, Terorisme dan separatisme yang ingin merongrong kewibawaan dan kesaktian Ideologi Pancasila.

“Selain itu juga bisa mengedukasi kepada warga kabupaten Pinrang tentang Ideologi Pancasila dan wawasan Kebangsaan,” tutup Rahman

News Feed