oleh

PLN Beri Bantuan Motor Sampah Buat Pemkab Pinrang

InsanNews.id, PINRANG — Bupati Pinrang Irwan Hamid atas nama Pemerintah Kabupaten Pinrang menerima bantuan 1 unit motor pengangkut sampah dari PT PLN Persero Unit Induk Wilayah (UIW), Rabu (9/9/2020) di Rujab Bupati Pinrang. Bupati saat menerima bantuan pengangkut sampah roda tiga ini didampingi Kadis DLH, Sudirman.

Bantuan diserahkan oleh General Manajer PT. PLN Persero UIW, Ismail DEU didampingi Kepala Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pinrang, Rizky Ardiana Bayuwerti.

Bantuan ini disalurkan melalui program PLN Peduli Pengembangan Prasarana Bantuan Motor Sampah PT. PLN Persero. Bantuan tersebut kemudian diserahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup Pinrang untuk menambah armada pengangkut sampah Pemerintah.

Irwan Hamid dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada PT PLN Persero. Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Pinrang dengan PT PLN telah banyak melakukan kerjasama di berbagai bidang terutama dalam hal pemenuhan energi listrik untuk masyarakat Pinrang.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT. PLN Persero atas bantuan ini. Kami berharap kerjasama seperti ini terus terjalin untuk masyarakat Pinrang” ucap Bupati

Penulis : Gunawan Dwi Putra

News Feed