oleh

Resmi, Sergio Ramos Gabung PSG

Insannews.id PARIS–Setelah kontraknya tidak diperpanjang Real Madrid, Sergio Ramos resmi bergabung ke Paris Saint Germain.

PSG mengumumkan bergabungnya Ramos pada Kamis (8/7/2021) sore WIB. Sebelumnya pengumuman sang bek memang sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola.

Sergio Ramos akan membela Les Parisiens hingga tahun 2023. Bek berpaspor Spanyol itu menandatangani kontrak di PSG dengan durasi hingga dua tahun ke depan.

Tentunya kabar merapatnya Ramos ke PSG bukanlah sesuatu hal yang mengagetkan. Pasalnya sejak kontraknya dengan Real Madrid berakhir pada 30 Juni 2021 kemarin, bek asal Spanyol itu gencar dikaitkan dengan PSG.

Baca: Real Madrid Kembali ke Jalur Kemenangan
Usai resmi bergabung bersama PSG, Sergio Ramos berbicara kepada laman resmi klub: “Saya sangat senang bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain.”

“Ini perubahan besar di hidup saya, sebuah tantangan baru dan hari yang tak akan pernah saya lupakan.”

“Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari proyek ambisius ini, menjadi bagian dari skuad dengan begitu banyak pemain hebat.”

“Paris Saint-Germain adalah klub yang telah membuktikan dirinya di level tertinggi. Saya ingin terus berkembang di Paris dan membantu tim meraih trofi sebanyak mungkin.”

Selama membela Los Blancos, Sergio Ramos mencatat 671 penampilan dengan 101 gol di seluruh kompetisi.

Dia punya andil dalam lahirnya lima gelar LaLiga, empat gelar Liga Champions, dua Copa del Rey, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antarklub.

Sebelumnya PSG sudah merapungkan tiga transfer di tiga sektor berbeda, mereka mendatangkan Gianluigi Donnaruma dari AC Milan, Georginio Wijnaldum dari Liverpool dan Achraf Hakimi dari Inter Milan. (*)

News Feed