oleh

SAR Pinrang Terima Piagam Penghargaan Dari Basarnas

Insannews.id Pinrang – Keterlibatan dalam pelaksanaan operasi SAR bencana alam banjir bandang Kecamatan Masamba dan Petambua di Kabupaten Luwu Utara yang terjadi beberapa waktu lalu sangat membantu dalam percepatan penanganan evakuasi korban.

Atas keterlibatan dari berbagai potensi sar, maka kepala Basarnas Makassar memberikan piagam penghargaan secara langsung di Ruang Rapat Kantor Basarnas Makassar pada Rabu, 02/09/ 2020.

“Mewakili Kepala Basarnas, kami mengucapkan terima kasih atas keikutsertaan seluruh potensi yang terlibat pada operasi SAR di Luwu Utara”, ungkap Mustari, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa operasi SAR yang dilaksanakan selama 13 hari di Luwu Utara itu dianggap berjalan baik atas kerjasama seluruh unsur Potensi SAR yang terlibat. Karena itu, Basarnas Makassar mengapresiasi atas antusiasme dari Potensi SAR di Sulawesi Selatan yang selalu siap terjun saat ada panggilan kemanusiaan.

“Besar harapan kami agar silaturahmi terus terjalin sehingga kita bisa selalu kompak saat berada di lapangan,” tutup Mustari.

Ketua SAR Pinrang Feris”Capaian yang diraih SAR Pinrang merupakan nilai plus dalam misi kemanusiaan ,tidak ada kata berhenti untuk menolong “ungkap ketua SAR Pinrang saat di temui awak media.(fauzan)

News Feed