oleh

Satlantas Polres Pinrang Himbau Jamaah Mesjid Patuhi Protokol Kesehatan dan Taat Aturan Berlalu lintas

Insannews.id Pinrang – Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang melaksankan sosialisasi adaptasi tatanan kehidupan baru guna minimalisir penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19).

Himbauan sekaligus Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, SE. MM yang dilakukan di mesjid almunawir kecamatan Watang Sawitto, Jumat (11/12/2020)

Kasat Lantas Polres Pinrang mengatakan tujuan pelaksanaan Himbauan di Masjid agar masyarakat yang melaksanakan Sholat berjamaah dapat mematuhi Protokol Kesehatan sebelum memasuki Masjid.

“Tujuan utama melaksanakan Himbauan ini, dengan cara membawa Pamplet papan bicara sehingga masyarakat dapat membaca dan melakukannya,” Ucap AKP Dharmawaty

Terkait pelaksanaan ibadah yang sudah dilakukan di masjid yang ada di Kabupaten Pinrang. Kasat Lantas berharap pada saat melaksanakan ibadah tetap mematuhi protokol yang telah disampaikan.

“Tetap pakai masker, sering mencuci tangan pada air yang mengalir dan membawa hand sanitizer serta menjaga jarak satu sama lain dan yang paling penting tetap disiplin melakukannya karena disiplin adalah cara ampun cegah Covid-19, selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas” tutup AKP Dharmawaty SE. MM(sh)

 

News Feed