Sisipkan Gaji Aiptu Emon Tiap Bulan Bagi Beras Ke Warga Miskin

Insannews.id Pinrang Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk mencari kebaikan,seperti dilakukan seorang anggota polisi di Matiro Sompe Kabupaten Pinrang.

Aiptu Emon Katu, anggota Polsek Mattirosompe tiap bulannya membagikan 45 sak 5 kg beras kepada warga miskin yang berada di pesisir pantai Pinrang.

Dengan meyisihkan tiap bulan gajinya untuk membeli beras dan di bagikan ke warga miskin ,Aiptu Emon dengan sendiri memgantar langsung beras beras yang akan di bagikan ke warga miskin

Tiap bulannya di bagasi mobil miliknya di penuhi beras berukuran 5Kg,dia meyusuri kampung kampung sambil melihat warga jika ada yang miskin langsung turun dari mobil dan warga di beri beras.

Aiptu Emon”Sudah empat bulan berjalan saya lakukan dasar inisiatif sendiri apa lagi kondisi sekarang virus corona merebak gaji saya sisipkan tiap bulannya untuk beli beras”

Dia melakukan aksi sosial ini dilakukan saat Aiptu Emon pulang bertugas dari Polsek Matiro Sompe,tidak hanya di pesisir kadang juga beras berasnya di bagikan ke warga miskin dimana dia mendatangi daerah lain.(fauzan/sh)