oleh

SPKT Polres Pinrang Berbagi Takjil Ke kaum Dhuafa

PINRANG, InsanNews.id — Peduli sesama di Bulan suci Ramadhan, Satuan Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pinrang yang dipimpin langsung Ka SPKT Iptu Salehuddin bersama para Kanit SPKT dan KBO Sabhara Polres Pinrang bagi bagi takjil kepada kaum dhuafa, tukang becak, pemulung serta pengguna jalan, Sabtu (24/4/2021).

Bagi bagi takjil yang dilakukan Unit SPKT Polres Pinrang ini dilakukan diberbagai titik, diantaranya di jalan poros Jenderal Sudirman, patung Lasinrang Pinrang dan jalan jendral Ahmad Yani depan Mall Pinrang.

“Kegiatan yang dilakukan personil Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pinrang ini adalah bentuk tali asih kepada kaum duafa, tukang becak, dan para pemulung serta warga kurang mampu yang melintas di jalan Jenderal Sudirman dan Jenderal Ahmad Yani Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan menjelang waktu buka puasa,” Jelas Ka SPKT Polres Pinrang IPTU Salehuddin

Lanjut Salehuddin, kegiatan sosial ini akan terus dilakukan selama bulan suci ramadan di wilayah Hukum Mapolres Pinrang.

“Kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin SPKT Polres Pinrang di bulan suci Ramadhan,” terangnya

Selain berbagi takjil, personil Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pinrang juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang melintas.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian personil SPKT Polres Pinrang dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang masih mewabah di Kabupaten Pinrang.” Tutul Salahuddin.

News Feed