oleh

Tingkatkan Pengetahuan Pramuka di Masa Pandemi, SMA 11 Gelar Pertemuan Daring

Insannews.id Pinrang – Pengurus pramuka ambalan bintang samudra Sekolah Menengah Atas (SMA) 11 Pinrang , menggelar pertemuan pramuka wajib secara virtual (Daring) , Jumat (05/02/2021) Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan siswa siswi tentang kepramukaan.

Kegiatan kepramukaan merupakan gagasan yang baru untuk terus mengembangkan nilai-nilai kepramukaan meskipun di tengah wabah pandemi covid-19. Kegiatan yang melibatkan seluruh siswa SMA 11 Pinrang ini di buka langsung oleh wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Bapak syaifuddin, SH, S.Pd, M,MPd.

Dalam sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk membentuk sikap dan perilaku dari siswa siswi, dan beliau juga berharap kegiatan seperti ini bisa terus terlaksana secara rutin,papar Syaifuddin

Senada dengan hal itu,Gali salah satu peserta mengungkapkan bahwa kegiatan ini memiliki banyak sekali manfaat.

“Menurut saya acara ini sangat bermanfaat bagi siswa siswi, selain meningkatkan pengetahuan tentang kepramukaan kegiatan ini juga mendorong terciptanya atau terbentuknya karakter sopan dan santun untuk siswa siswi, dan juga mempererat tali silaturahmi antar siswa di SMA 11 Pinrang”ungkapnya.

Sementara itu Reza, Salah satu pihak penyelenggara, mengungkapkan kami dari pengurus ekstrakulikuler pramuka mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman dan adik-adik sekalian sudah bisa bergabung di kegiatan yang kami selenggarakan. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa terus membentuk karakter dari siswa siswi, tutupnya.

Untuk diketahui bahwa Kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin setiap 2 kali dalam 1 bulan.(rls)

News Feed