UPTD SDABK Tiroang Menggelar Pembagian Air di Hilir

Insannews.id Pinrang – Dalam upaya untuk memastikan pasokan air yang cukup bagi masyarakat, Unit Pelaksana Teknis Daerah Air Bersih dan Kebersihan (UPTD SDABK) Tiroang kabupaten Pinrang dengan bangga mengumumkan pelaksanaan kegiatan pembagian air di wilayah hilir.

Kegiatan ini diadakan sebagai langkah konkrit untuk menjaga ketersediaan air bersih bagi warga di sekitar wilayah tersebut.

Pembagian air ini merupakan bagian dari program berkelanjutan UPTD SDABK Tiroang dalam mendukung kebutuhan air bersih masyarakat. Dengan pendekatan yang terencana dan terukur, kegiatan ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan air sehari-hari warga, terutama di wilayah hilir yang sering kali mengalami tantangan dalam hal pasokan air.

PLT Kepala UPTD SDABK Tiroang, Arifin, menyampaikan, “Kami merasa sangat berkomitmen untuk memastikan bahwa air bersih dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat. Kegiatan pembagian air ini adalah bagian dari tanggung jawab kami untuk menjaga kesejahteraan masyarakat di wilayah hilir.”paparnya kepada media,Rabu (30/08/2023)

Kegiatan pembagian air ini akan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, untuk memastikan keselamatan semua pihak yang terlibat. UPTD SDABK Tiroang juga mengajak warga setempat untuk tetap menjaga kebersihan sumber air dan mematuhi petunjuk yang diberikan oleh petugas selama pelaksanaan kegiatan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal dan lokasi pembagian air, masyarakat dapat menghubungi UPTD SDABK Tiroang atau datang langsung ke kantor.(SH)