oleh

Keren Haerul Gunakan Pakaian Pilot Bareng Vincent Radytia

Insannews.co.id Pinrang – Haerul (33), sang perakit pesawat asal Kelurahan Pallameang, Kecamatan Matiro Sompe, Kabupaten Pinrang, mendadak menjadi tokoh

Ia pun diundang kemana-mana untuk bertemu dengan orang-orang besar. Tak hanya itu, aksi memukau Haerul juga menarik perhatian sejumlah Youtubers. Tak terkecuali, Vincent Raditya.

Vincent Raditya adalah seorang pilot dan vlogger asal Indonesia. ia memulai kariernya sebagai pilot maskapai penerbangan dengan rating airbus A320 sejak 2010. ia gemar merekam seputar dunia penerbangan melalui vlog di akun youtube-nya.

“Benar. Haerul diajak bertemu Vincent, lalu diwawancara banyak hal. Hasil wawancara itu akan ditayangkan di channe youtube Vincent Raditya,” kata dosen Fakultas Teknik Unhas, Dr Syahid Arsyad saat mendampingi Haerul di Jakarta, Selasa (21/1/2020).

Sebelumnya, Haerul juga telah bertemu Kepala Staff Kepresidenan RI Moeldoko, lanjutnya,

Saat pertemuan berlangsung, Moeldoko banyak memberi apresiasi dan motivasi kepada Haerul.

Menurutnya, bakat yang dimiliki Haerul mesti dikawal dan dikembangkan lebih jauh.

“Pak Moeldoko banyak memberi motivasi. Di sisi lain, mengajak pemuda untuk meniru semangat Haerul dalam mencapi apa yang dicita-citakan,” papar Syahid.

Haerul bertemu Youtubers Vincent Raditya (Grup WA Humas Pemkab Pinrang)

Hari ini, Haerul dijadwalkan mengikuti sejumlah agenda kegiatan. Di antaranya, menuju Mabes TNI AU Cilangkap, kunjungan ke hanggar Fasi DKI Jakarta di Pondokcabe, sekaligus joyflight

Setelah istirahat siang, pria asal Pallameang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang ini kembali dijadwalkan menuju studio TVOne di IBN Kebon Nanas untuk mengikuti dialog (TribunPinrang.com)

News Feed