17 April, Kapolres Himbau Warga Ke TPS Jangan Golput

Polres Pinrang

InsanNews Pinrang – Menjelang hari H pelaksanaan pencoblosan surat suara pada Pemilihan Umum (pemilu) 2019 yang akan dihelat 17 April mendatang, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH makin intens menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

“Kita boleh beda, tapi jangan saling membedakan.Kata Kapolres Pinrang, Selasa (9/4/2019)

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH selalu berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pinrang untuk bersama-sama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas jelang dan sesudah pemilu. Kapolres juga menilai jika suasana Kamtibmas di Kabupaten Pinrang ini masih tetap aman dan terkendali.

Selain itu, kata Kapolres, Polri juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.

“Gunakan hak pilih sesuai dengan aturan, jangan takut ke TPS, TNI-Polri menjamin keamanan di setiap TPS dan jangan sampai golput,” Jelasnya.

Tak hanya itu, juga menghimbau kepada rekan-rekan media agar dapat bersinergi memberikan berita-berita serta informasi-informasi yang menyejukkan serta memberikan ketenangan kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Kepada rekan-rekan media mari kita sama-sama bersinergi memberikan berita-berita serta informasi yang menyejukkan serta memberikan ketenangan kepada seluruh lapisan masyarakat.” Ucapnya. (Oc)