oleh

500 Lebih Orang Ikuti Run and Walk KPU Pinrang

500 Lebih Orang Ikuti Run and Walk KPU Pinrang

InsanNews Pinrang  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang menggelar Run and Walk (Lari dan jalan santai) di depan kantor KPU jalan bintang, Minggu (7/4/2019).

Kegiatan ini dihadiri semua Komisioner KPU Pinrang, Kadis Disdukcapil Pinrang, Bawaslu Pinrang, Polres Pinrang, Kejari Pinrang, serta peserta lebih dari 500 orang.

Lomba lari 5 KM yang digelar KPU Pinrang juga selain atlet tuan rumah juga diikuti atlet dari daerah lain seperti Polman, Makassar, Sidrap, dan Pinrang sebagai tuan rumah.

Ketua KPU Pinrang Alamsyah menuturkan, kegiatan ini selain menyehatkan bagi para peserta, secara internal berdampak bagi KPU dan seluruh Komponennya yang tidak lama lagi akan melaksanakan pemilu serentak 17 April 2019.

Lanjut dia KPU Run and Walk 2019 ini menyediakan hadiah bagi peserta Lari 5K sebesar 10 juta. Sementara bagi peserta jalan santai disiapkan berbagai hadiah, mulai dari hadiah hiburan dan door price Kulkas, Tv, dan sepeda.

“Dengan berbagai kegiatan yang telah kami gelar selama ini, guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu mendatang, kami menargetkan 88 persen lebih tinggi dari target nasional yang hanya 78 persen,” tutupnya. (Rls)

News Feed