oleh

A.Budaya Sah Jabat Sekda Pinrang

Insannews.co.id PINRANGĀ  – Setelah beberapa Minggu Jabatan Sekda hanya diisi Pelaksana tugas (PLT) pasca ditinggalkan sekda sebelumnya yakni H. Syarifuddin Side, H. Islamuddin dan M. Natsir.Akhirnya Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Pinrang saat ini sudah definitif dan diisi oleh seorang birokrasi tulen Inovatif dan handal.

Ir. Andi Budaya yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas perikanan dan kelautan dilantik menjadi sekretaris daerah kabupaten Pinrang Rabu (27/11/2019) di ruang pola kantor bupati Pinrang,Keluarahan Maccoraealie Kecamatan Watang Sawitto.

Dalam keterangan persnya Ir. Andi Budaya kepada wartawan mengatakan kita akan membantu bupati dalam program kerja yang saat ini sudah berjalan.

Terkait dengan kinerja para pegawai negeri sipil akan kita evaluasi secara detail dan kedisiplinan para ASN ini akan kita pantau.

“Intinya kinerja ASN harus di lebih di genjot lagi karena akan berpengaruh terhadap pelayanan masyarakat, ujar Sekda Pinrang”.

Sementara Posisi yang ditinggalkan Ir. Budaya, Bupati menunjuk, Sekretaris Dinas Perikanan,Ir. Agustina selaku Plt. Kadis Perikanan dan Sekretaris Dinas PUPR, Basis Panrita selaku Plt. Kadis PUPR.

Tampak hadir dan menyaksikan prosesi Pengambilan Sumpah dan Jabatan, Wakil Bupati, Alimin, Ketua DPRD Pinrang, H Muhtadin, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP PKK, Rahmawati Alimin, Staf Ahli, Asisten dan para Pimpinan OPD, para Kabag, Camat, Lurah, Kepala Desa, serta undangan lainnya.(SH/*)

News Feed