oleh

Abrasi Berbagi takjil dan silaturahmi

Angkatan Brillian sipil (Abrasi)

InsanNews Pinrang  – Angkatan Brillian sipil (Abrasi) gelar kegiatan berbagi takjil kepada para pengguna jalan depan Boss Cu coffee

Jl. Sultan Hasanuddin No.93, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan,Kamis (30/05/19)

Ir. Rizqurrachman, MT ketua angkatan mengatakan Kami sangat bersyukur dan bangga atas terlaksananya kegiatan bertajuk berbagi takjil dan buka puasa bersama abrasi.

kegiatan ini adalah memberikan takjil untuk berbuka kepada pengguna jalan yg mungkin sudah tidak sempat lagi berbuka di rumah atau tempatnya masing masing,ini adalah wujud program kerja dari abrasi yg bertujuan untuk memelihara silaturahmi antara satu dengan yang lain sesuai dengan perintah agama islam.

Lanjut Rizqurrachman, Hubungan silaturahmi juga secara  tidak langsung terjalin dengan pengguna jalan.Memang sengaja kami melaksanakan kegiatan ini di bulan puasa karena dibulan yg penuh berkah ini kami ingin berbagi dengan sesama. Suksesnya kegiatan ini berkat perhatian dan kerjasama anggota abrasi,Sebagaimana diketahui abrasi adalah suatu organisasi yg terbentuk karna memiliki profesi dan yg sama yaitu teknik sipil angkatan 2004. Yg saat ini anggotanya tersebar dari sabang sampai maraoke.

Kedepannya organisasi ini diharapkan sebagai pusat komunikasi, informasi, pendidikan dan sebagai ajang merangkul teman/anggota.Sekali lagi kami ucapkan sangat bagga atas terlaksananya kegiatan ini,tutupnya.(zakah/ury)

News Feed