oleh

Al Insan Care Berbagi Takjil Gratis

Insannews.id Pinrang – Hari Ke 25 Bulan suci Ramadhan Pengurus Al Insan Care berbagi Takjil gratis di Lampu Merah ( depan Mall ) jalan jendral Sudirman Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Jumat, (07/05/20).

Irsyam Bin Syamsul Ketua Al Insan Care mengatakan ini adalah program ramadhan sekolah SDIT AL Insan Pinrang yaitu berbagi takjil gratis kepada para masyarakat pengguna jalan terutama yang berpuasa.

“Dengan adanya program ini, kami berharap bahwa masyarakat bisa pulang ke rumah dengan kondisi sudah melepas dahaga dan bisa melakukan ibadah dengan lebih khusyuk,” ujar Irsyam

Sementara itu Darwis Sidarta selaku Kordinator lapangan mengatakan ” kami segenap Tim al Insan Care mengucapkan terimah kasih kepada para guru dan orang tua siswa serta donatur yg telah menyisihkan rejekinya”

Selanjutnya kami juga tidak lupa mengucapkan selamat hari raya idul fitri semoga tahun depan dipertemukan lagi dengan bulan suci ramadhan,paparnya.

Lanjut darwis “Setiap amalan kebaikan yang dilakukan oleh manusia akan dilipatgandakan dengan sepuluh kebaikan yang semisal, hingga tujuh ratus kali lipat. Allah Ta’ala berfirman (yang artinya), “Kecuali amalan puasa. Amalan puasa tersebut adalah untuk-Ku. Aku sendiri yang akan membalasnya. Disebabkan dia telah meninggalkan syahwat dan makanan karena-Ku. Bagi orang yang berpuasa akan mendapatkan dua kebahagiaan yaitu kebahagiaan ketika dia berbuka dan kebahagiaan ketika berjumpa dengan Rabbnya. Sungguh bau mulut orang yang berpuasa lebih harum di sisi Allah daripada bau minyak kasturi.” (HR. Bukhari Muslim).

News Feed