oleh

Andi Irwan Hamid Serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2018

CPNS 2018

InsanNews Pinrang – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2018 yang lulus menerima secara resmi SK pengangkatannya, dan secara simbolis diserahkan langsung Bupati Pinrang, H. Andi Irwan Hamid, Jumat (26/4) di Aula Kantor Bupati.

Bupati Andi Irwan Hamid mengatakan, para CPNS yang telah lulus patut bersyukur karena dari sekian ribu pendaftar, hanya 248 yang lulus dan mengabdi di Pinrang.

Ditegaskan pula, setelah menerima SK untuk langsung menuju ke unit kerja masing masing untuk mengabdi dan siap ditempatkan di mana saja.

Irwan Hamid juga berharap kepada pegawai yang baru menerima SK CPNS nya agar jangan sekali kali ada yang langsung untuk minta pindah, karena, lanjut Bupati aturan ASN yang baru mengabdi, baru bisa minta pindah setelah 10 tahun mengabdi.

ASN yang ditempatkan di daerah terpencil di kawasan pegunungan, Bupati minta untuk tidak mengeluh. karena itu merupakan pilihan untuk siap ditempatkan di mana saja.

“Silahkan bekerja maksimal, jangan sia siakan kesempatan dan harus tunjukkan bahwa anda siap bekerja” pesan Andi Irwan.

Bupati juga mengapresiasi ASN  yang ditempatkan di daerah pegunungan utamanya tenaga guru dan tenaga kesehatan. Dengan melihat kondisi sekarang ini, tenaga guru dan tenaga medis  di daerah pegunungan masih dianggap kurang.

Bupati juga berencana, bila kondisi keuangan daerah memungkinkan akan mengangkat guru kontrak khusus di daerah terpencil dan tenaganya akan diambil dari warga setempat dan tidak jauh dari lokasi kerjanya.

Dalam acara itu juga dihadiri Sekda Pinrang H. Islamuddin dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) M Nasir.(herman/zakah)

News Feed