Ayo Dukung Puput Lida Wakil Sulsel Asal Bulukumba Top 6

Lida 2019

Insannews.co.id – Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut LIDA 2019 semakin seru saja. Saat ini LIDA 2019 sudah memasuki babak Top 6 dan menyisakan kontestan-kontestan dari beberapa provinsi.

Berakhirnya Konser LIDA 2019 Result Top 9 Group 3 pada Senin (22/4/2019), Cut (Aceh) dan Nirwana (Bengkulu) memastikan diri masuk ke Top 6. Ketiganya menyusul Alif (Kalimantan Timur), Puput (Sulawesi Selatan), Faul (Aceh) dan Sheyla (Maluku) yang sudah terlebih dahulu dipastikan lolos.

Sementara Angga (Sumatera Utara) yang meskipun mendapatkan seluruh lampu biru dan dukungan dari Panel Provinsi dan Dewan Juri, harus rela pulang dari panggung LIDA 2019 karena mendapatkan skor terendah 32.70, dibawah skor yang diperoleh Nirwana yakni 32.80. Tersenggolnya Angga, menghilangkan harapannya untuk meraih gelar juara setelah sebelumnya dirinya juga gagal di LIDA 2018

Padahal, Angga mendapatkan pujian setinggi langit yang dilontarkan Inul Daratista untuk kolaborasinya dengan German Dmitrev asal Rusia saat menyanyikan lagu “Muskurane”. Angga yang terlihat sangat menjiwai lagu pun mampu membuat Dewi Perssik bernyanyi bersama sepanjang penampilannya.

Inul mengaku bahwa Angga tidak pernah masuk dalam prediksinya untuk bisa jauh hingga sekarang ini karena sebelumnya memiliki pesaing yang sangat bagus. Namun, Angga membuktikan seiring berjalannya waktu, kemampuannya terus terasah dan semakin membaik.

Malam ini, konser LIDA 2019 Show Top 6 Group 1 akan menampilkan Alif (Kalimantan Timur), Cut (Aceh) dan Puput (Sulawesi Selatan) pada Selasa, (23/4/2019). Saksikan terus LIDA 2019 LIVE pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar, Luar Biasa!