oleh

Babinsa Sisir Rumah Kebun Temui Warga Isolasi Mandiri

Insannews.co.id Pinrang – Mengetahui ada warga isolasi mandiri di wilayah tugasnya, Sertu Salahuddin Babinsa Desa Sali sali langsung mendatangi warga tersebut, Selasa 13/04/2020.

Warga Saru (40) merupakan pendatang dari luar kota, pulang ke kampung saat wabah covid menyebar langsung melakukan isolasi mandiri di rumah kebun.

Berasama kepala dusun Mariri Edi dan Bidan Desa Riska mendatangi warga tersebut memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga yang Isolasi mandiri tersebut terkait bahaya Virus Corona.

Selama isolasi mandiri Saru mendapatkan dukungan logistik dari pemerintah desa ,Dilakukan pemeriksaan kesehatan dan siap menjalani isolaai mandiri selama 14 Hari kedepan .

Kadus Mariri Edi”Cara kami memutuskan peyebaran virus covid jika ada warga (Perantau) pulang kampung kami langsung isolasi mandiri di rumah kebun dan langsung kordinasi pihak keamanan dan kesehatan ”

Babinsa Sali sali Sertu Salahuddin “Selama covid kami bersama aparat desa dan kesehatan intens lakukan sosialisai himbauan kepada warga di pegunungan “.(fauzan)

News Feed