oleh

Bagi Sarung, Anak Trail Pinrang Masuk Lampa Toa Usai Tarwih

Insannews.id Pinrang – Banyak cara yang di lakukan dalam menambah amalan di bulan suci ramadhan seperti yang di lakukan  kelima anak trail pinrang ,usai shalat tarwih mereka gas pool malam hari bagi sarung ke musallah yang ada di pedalaman Pinrang,17/04/2021

Sasaran awal bagi sarung ke musallah di pedalaman Pinrang malam hari para rider menuju Kampung Lampa Toa Kelurahan Lampa Kecamatan Duampanua yang di tempuh selama dua jam setengah dari kota Pinrang.

Aksi sosial ke lima anak trail Pinrang ini di lakukan pada malam hari usai tarwih di karenakan malam kita tidak puasa di banding siang hari harus berpuasa di sisi lain main trail butuh tenaga extra dan konsentrasi tinggi.

Salah satu Rider Fariz mengaku”Kegiatan ngetrail malam hari  sambil berbagi di kampung pedalaman punya sensasi tersendiri”

Pasalnya ngetrail di hutan pada malam hari suasana sepi berselimut kabut, cuaca dingin menjadi tantangan tersendiri ke lima raider tersebut.

Agenda aksi sosial ke pedalaman Pinrang akan terus dilakukan di bulan suci ramadhan ini oleh anak trail Pinrang ungkap Wawan saat di temui awak media 19/04/2021.

News Feed