oleh

Bantuan Logistik Gelombang Ke Tiga DPD KNPI Pinrang Untuk Korban Bencana Palu Segera Disalurkan, Warga sangat Mengapresiasi

Kami telah menyalurkan bantuan logistik ke 2 dan akan menyalurkan gelombang ke-3 untuk korban Bencana
INSANNEWS PINRANG- Bantuan logistik untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi yang disalurkan melalui DPD II KNPI Kabupaten Pinrang terdiri dari berbagai jenis, seperti sembako, perlengkapan wanita dan bayi, air mineral serta pakaian.

Beberapa barang bantuan memang masih ada di sekretariat DPD II KNPI Pinrang tapi juga disediakan untuk para pengungsi tersebut. Biasanya para pengungsi tersebut masih datang silih berganti sejak pagi sampai jam 11.00 malam,” ujar Syamsul pengurus DPD KNPI Pinrang.

“Ini menjawab beberapa pernyataan masyarakat yang mempertanyakan barang logistik yang masih menumpuk.” tutur Syamsul.

Kami telah menyalurkan bantuan  logistik ke 2 dan akan menyalurkan gelombang ke-3, untuk sodara kita di palu,kata  Syamsul, Insya Allah akan disalurkan secepatnya apabila bantuan logistik tersebut telah dikemas.

“Sampai hari ini, posko peduli bencana DPD II KNPI Pinrang masih proaktif dalam mendistribusikan bantuan logistik kepada pengungsi yang berada di Kabupaten Pinrang,” terangnya.

Hal senada juga diungkapkan salah seorang pengurus DPD KNPI Pinrang “Kami harap juga bagi teman teman seperjuangan untuk turut membantu demi kelancaran penyaluran” ucapnya.

Sementara itu salah seorang warga,  Asril sangat mengapresiasi  kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan DPD II KNPI Pinrang.

“Kami sangat apresiasi dengan bantuan kemanusian teman teman KNPI terkhusus juga bagi teman teman KNPI yang meluangkan waktunya  turun langsung ke lokasi bencana,” ucapnya.

“Semoga kegiatan teman teman bernilai ibadah dan mendapat balasan di kemudian hari, ” tutupnya. (sh)

Sumber Facebook Syamsul : DPD KNPI Pinrang bersama Anak anak korban Bencana di lokasi

Sumber Facebook Syamsul : DPD KNPI Pinrang bersama Anak anak korban Bencana di  lokasi

News Feed