oleh

Begini Cara Pemda Pinrang Gaet Investor

InsanNews.co.id, PINRANG — Demi meningkatkan minat para investor untuk menanamkan modal di Kabupaten Pinrang, Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu pintu (PMPTSP) Kabupaten Pinrang menggelar Pinrang Investment Forum. Kegiatan Pinrang Investment Forum tersebut dilaksanakan di Ibukota Jakarta, Kamis (711/2019)

Tujuan kegiatan tersebut yang digelar di Jakarta guna untuk menjemput bola dan menghadirkan pameran potensi unggulan Kabupaten Pinrang secara langsung dihadapan para calon investor.

“Kegiatan ini dimaksudkan sebagai Pemberian informasi untuk investor mengenai kondisi potensi unggulan daerah diberbagai sektorĀ  secara terkini, efektif, efisien, dan transparan di Paket PAKSI (Paket Kebijakan Investasi) sebagai pintu masuk untuk para calon investor”, ungkap Kepala Dinas PMPTSP A.Mirani yang ditemui Kamis (7/11/2019)

Lanjut Mirani, dalam kegiatan Pinrang Investment Forum ini, para investor akan digaet untuk berinvestasi dan calon investor dapat berinteraksi langsung dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Teknis sehingga mendapatkan data yang mereka butuhkan terkait Potensi investasi secara valid.

Selain menggelar Pameran Potensi Investasi Kabupaten Pinrang, Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Penandatanganan MoU dengan PT. Mega Perta Energy.

Pinrang Investment Forum ini langsung dihadiri oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid dan berharap kegiatan ini mampu menggaet para investor untuk berinvestasi di kabupaten Pinrang dengan beragam potensi, baik dari Bidang Pertanian dan Hortikultura, Perkebunan, Peternakan, Perikanan Budidaya dan Pariwisata.

News Feed