oleh

BEM STKIP Cokroaminoto Gelar Bakti Sosial dan Bukber di Panti Asuhan MTS DDI Pacongang

BEM STKIP Cokroaminoto

 Insan News Pinrang – Hari Ke 15 Ramadhan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Cokroaminoto Pinrang Gelar Bakti sosial dengan menyerahkan bantuan sembako sekaligus Buka Bersama (BUKBER) di Panti Asuhan MTS DDI Pacongang, (senin (20/05/2019) kabupaten Pinrang.

Arfandi selaku ketua beserta seluruh jajaran pengurus BEM STKIP Cokroaminoto Pinrang menyerahkan Bantuan sembako ini langsung ke Panti Asuhan MTS DDI Pacongan kabupaten pinrang yang diterima oleh Kepala panti asuhan ibu Masdah.

“Kegiatan  Bakti sosial (BAKSOS) ini merupakan program Tahunan Pengurus BEM STKIP Cokroaminoto Pinrang, dengan tujuan menyampaikan makna bahwa setiap manusia berhak mendapatkan keadilan dalam memenuhi kebutuhannya, “tutur Arfandi

Kegiatan bentuk penyaluran sembako serta kebersamaan yang diadakan oleh jajaran pengurus BEM STKIP Cokroaminoto Pinrang ini adalah gambaran keadilan, baik sosial maupun ekonomi dalam mencapai kebutuhan setiap individu.

“Semoga bentuk penyaluran dan kebersamaan ini tersampaikan maknanya serta dapat menjadi manfaatkan yang baik untuk anak-anak yatim/piatu dan pengurus,” Papar Arfandi

Sementara itu Pengurus Panti Asuhan, Masdah sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian Mahasiswa STKIP Cokroaminoto Pinrang yang pada saat ini di Ketuai oleh Iqbal Mukaddas, semoga kegiatan ini menjadi amal jariyah karena telah bermanfaatkan demi mencukupi kebutuhan para anak yatim saat ini, tutupnya. (Zakah/Arfandi)

News Feed